1

My Headlines

Selasa, 04 November 2008

Tere Andalkan ilmu advertising

Kapanlagi.com - Dunia advertising yang selama ini digeluti penyanyi pop Tere bakal dimanfaatkan sepenuhnya untuk kepentingan meraih suara dalam pemilu legislatif 2009 mendatang. Maklum sebagai calon legislatif (caleg) yang mencalonkan diri lewat Partai Demokrat, Tere mengaku menggungulkan pengalaman sebagai publik figur untuk meraih suara yang dibutuhkannya.

"Siapa tahu berhasil, ya kalau terpilih mudah-mudahan memberi sumbangsih pada masyarakat dan bisa dipercaya rakyat," ungkap Tere saat menyerahkan persyaratan Caleg di DPP Partai Demokrat, Rabu (17/7).

Begitu pun soal aktifitasnya nanti, Tere mengaku tetap akan menggunakan menajemen keartisannya untuk kepentingan protokoler. Dipastikan menurut Tere, tidak akan ada jadwal bentrok, baik kegiatan sebagai wakil rakyat mau pun sebagai peyanyi.

"Semua diatur sama manajer, waktu-waktunya dia yang ngatur. Supaya nggak bentrok," ungkapnya.

Menanggapi pencalonan Tere, sang suami Eka mengaku sangat mendukung pilihan Tere dan berharap menjadi pilihan yang terbaik baginya. "Saya belum tahu pasti, mudah-mudahan ini bisa menjadi satu pilihan yang baik untuk istri saya," terang pria setengah baya itu. (kpl/hen/dar)

Tidak ada komentar: