1

My Headlines

Selasa, 03 Februari 2009

Biografi dan Sejarahnya Dewi Dewi


Hai Friends Pecinta Musik apa kabar semuanya????
Sudah seminggu kita tidak membahas tentang Band Musik,Lirik Lagu,dll yang berhubungan dengan Musik,,,,

Sebelumnya aku minta maaf karena bloggerku isinya hanya Pembahasan Lirik Lagu, Lirik Musik, Biografi Nama Band, Review Konser dsb,, tapi tidak ada untuk mendownload lagu-lagu,,,
Insya Allah nanti aku akan usahakan untuk memasukkannya....

Teman-temanku kali ini kita akan membahas tentang Biografi Dewi Dewi yang sekarang sudah dibubarkan,,,,,

Begitulah Perjalanan Musik di Negara Indonesianya...

Sebelumnya apakah Teman-teman tau Tentang Dewi Dewi bagian dari Musik Indonesia?????
Sedikit bocoran sebelumnya yang aku kasih tau???
Apakah Teman-teman pernah mendengar Lagu yang berjudul "Dokter Cinta" Dengan Melodi Musik yang agak sedikit ngerock ......??????
Pernah mendengarnya bukan????
Baik mendengarkannya datang langsung ketempat konser Musiknya, mendengarkan langsung lewat Media Elektronik yaitu TV maupun yang mendengarkannya lewat Radio....

Lagu Dokter Cinta pernah menjadi Juara Musik Hits dalam Dunia Musik Indonesia di Global TV lewat acara MTV Ampuh yang sangat terkenal dan menjadi Sountrack lewat tayangan Sinetron Babehku Penjual Kripik Singkong yang ditayangkan di stasiun Swasta SCTV.....
Kalau tidak salah Judul sinetronnya itu,,,
Karena sinetronnya sudah lama sekali ketika aku sedang duduk dibangku SMK kelas 3 di SMK Ekonomika Depok...

Musik Dokter Cinta adalah salah satu Lagu Single yang diandalkan dalam Albumnya Dewi Dewi.....
Teman-teman tau khan?????

Mau tau Biografi Dewi Dewi dari Musik Indonesia???
Baik yang ketinggalan informasinya, yang sudah mengetahuinya maupun yang sudah mengetahuinya....

Mau tau informasinya lebih lanjut????????

Baiklah inilah informasinya......


Biografi dan Sejarah Dewi Dewi


Dewi Dewi adalah sebuah grup Musik Indonesia yang beranggotakan 3 orang wanita yaitu Shinta Dewi ( Tata ), Purie Andriani ( Purie ), dan Carolina Agustine Kamarie ( Ina ) Dewi Dewi tergabung dalam Republik Cinta Management ( RCM )yang dikomandani Ahmad Dhani.

Sejarahnya Musik Dewi Dewi terbentuk melalui proses audisi yang dikemas dalam sebuah paket reality show bertajuk Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi-Dewi yang ditayangkan dan sering di Iklankan setiap hari baik Iklan sebelum maupun sesudah Acara Apapun di Stasiun TV Swasta SCTV dan Launching Langsung dari Ahmad Dhani lewat Tayangan Gosip Di semua Stasiun TV Swasta.Audisi Dewi Dewi digagas oleh pentolan Dewa 19 " Ahmad Dhani ".

Dari audisi yang diselenggarakan bulan Februari-Maret 2007 di Jakarta dan Bandung ini,dan terpilihlah tiga wanita yaitu Shinta Dewi (Tata), Purie Andriani (Purie), dan Carolina Agustine Kamarie (Ina). Masing-masing memiliki karakter beragam yakni Tata berkarakter vokal rock, Purie ke pop, dan Ina ke jazz. Setelah terpilih 3 orang Wanita kemudian dibentuklah menjadi sebuah Band Musik Wanita yang bernama Dewi Dewi

Akhirnya di bulan Mei 2007, Dewi Dewi merilis album pertama mereka bertajuk Recycle +. Album tersebut sebagian besar berisi lagu-lagu lama milik Dewa 19, serta ada dua lagu baru yang menjadi Musik hitsnya yaitu Dokter Cinta dan Begitu Salah Begitu Benar.

Entah kenapa Setelah Launching Album Baru Dewi Dewi Band sukses dipasaran Musik Indonesia, kemudian terdengar kabar Pembubaran Dewi Dewi dan Sebelum Dewi Dewi dibubarkan Dewi Dewi pun sempat berkolaborasi dengan Mulan Jameela dalam single Musik berjudul Sakit Minta Ampun pasca keluarnya Ina dari Dewi Dewi. Single tersebut terdapat pada album Musik kompilasi bertajuk The Best of Republik Cinta Vol. 1 yang dirilis Agusutus, 2008.




Begitulah Biografi dan Sejarah Perjalanan Musik Dewi Dewi baik pada saat terbentuknya maupun Pembubaran Dewi Dewi dalam perjalanan Dunia Musik Di Tanah Air Negara Indonesia kita.

Tidak ada komentar: