1

My Headlines

Selasa, 28 Oktober 2008

Konser Tunggal Peterpan yang terakhir

Hai friends.....
Friends sebelumnya saya ingin bertanya tentang Konser Tunggal Peterpan yang terakhir.....???

Apakah kalian mengetahuinya?????
Saat ini saya ingin memberikan informasi mengenai Konser Tunggal Peterpan yang terakhir.....


Saya tahu teman - teman pasti belum mengetahuinya bukan?????
Maka dari itu saya ingin memberikan informasi Konser Tunggal Peterpan yang terakhir yang disiarkan secara langsung di Stasiun Televisi Swasta tersebut

Kemungkinan teman - teman belum mengetahuinya, karena memang Acaranya disiarkan pada Malam Hari yang semua anak sekolah, Orang Bekerja dan Orang Kuliah Masuk pagi semuanya,,,,
Jadi teman-teman tidak menonton Acara Konser Tunggal Peterpan yang terakhir itu...
Minggu malam kemarin tanggal 19 oktober 2008 di Pantai Festival Ancol Group Band Besar Indonesia "Peterpan" menggelar sebuah konser tunggal yang diberi nama atau judul"Konser Sebuah Nama Sebuah Cerita" dapat kita saksikan langsung di sebuah Stasiun TV Swasta yaitu Global Tv jam 23.00-01.00.

Konser ini sendiri merupakan konser besar terakhir band yang digawangi oleh Ariel sebagai vokalis,Uki sebagai gitaris,Lukman sebagai gitaris dan Reza sebagai drumer dengan menggunakan nama peterpan.

Sejarah awalnya sebelum konser Peterpan tersebut diadakan di Pantai Karnaval Ancol rencananya mereka mau mengadakan konser tersebut di Bandung tetapi mereka tidak mendapatkan ijin,setelah itu mereka pindahkan ke Bogor dan ternyata tidak mendapatkan ijin juga,pada akhirnya diadakanlah di Pantai Karnaval Ancol.

Didalam konser ini Peterpan juga menggandeng atau mengundang vokalis - vokalis Band ternama seperti Pasha dari Band Ungu,Giring dari Band Nidji,Ryan dari Band D'massive dan Legenda dari musik Indonesia Iwan Fals, seperti menurut dari pendapat tentang vokalis dari peterpan itu sendiri yaitu ariel:
"Biar spesial aja dan akhirnya kan ada juga yang mengistilahkan yang legenda, legenda banget, yang baru, baru banget. Ya intinya, malem ini kita ingin sesuatu yang spesial. Makanya kita minta mereka sebagai tamu-tamu kita," jelas Ariel.

Konser tersebut merupakan konser terakhir yang ditayangkan di Stasiun TV dengan menggunakan nama Peterpan dan bisa dibilang konser besar yang diadakan oleh band Peterpan dan setelah konser itu meraka mengganti nama Peterpan dengan nama Band yang Baru dengan semangat yang baru pula tentunya. seperti yang dikatakan oleh Ariel Sendiri mengenai konser Tunggal terakhir tersebut :
"Ini konser tunggal terakhir di TV yang menggunakan nama Peterpan. Setelah ini kita akan adakan roadshow sendiri tapi tidak di seluruh Indonesia. Itu pun masih menggunakan nama Peterpan. Makanya kita bikin konser terakhir yang bisa dibilang konser besar jugalah yang ada di TV," ujar Ariel.

Tidak ada komentar: